Lahir Kembali

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum, Dunia!

Alhamdulillah website ini telah kembali saya aktifkan, setelah sempat say goodbye beberapa tahun yang lalu.

Kamis, 18 April 2019, tepat satu hari setelah perayaan pemilu di Indonesia, menjadi hari lahir yang ke-2 kali untuk achmadlutfi.com

Aktivasi web ini tak lain karena dorongan yang teramat kuat agar saya menulis lebih banyak lagi. Semoga ini bukan omong kosong yang akan berulang seperti kelahirannya yang pertama dulu.

Tahun 2019 menjadi tahun yang istimewa untuk saya pribadi. Yaitu karena di tahun ini usia saya akan genap 30 tahun insyaAllah. Menyentuh angka tiga puluh ternyata bukan hal yang biasa. Ada dorongan yang demikian kuat dari dalam diri saya untuk lebih banyak membaca buku terutama yang mengasah dan menguatkan basis argumentasi serta cara berpikir saya.

Selain itu tiga puluh tahun juga menuntun saya untuk lebih sering lagi menyampaikan gagasan dan pikiran-pikiran lewat tulisan. Disamping lewat diskusi dan obrolan-obrolan ringan dengan orang lain.

Ada rasa lapar dan dahaga yang begitu kuat agar saya lebih bijaksana dan memiliki alur berpikir yang matang. Barangkali memang beginilah usia tiga puluh. Usia yang menjadi jembatan menuju angka empat puluh, dimana kata orang usia 40 adalah titik awal dimulainya hidup. Dengan segala pengalaman hidup, segala rasa dan romantikanya, kita -pada usia tersebut- dianggap (dan diharap) sudah memiliki kematangan jiwa yang lebih baik.

Maka sekali lagi, selamat terlahir kembali achmadlutfi.com, semoga lebih banyak membawa kebaikan, lebih aktif dan lebih bermanfaat untuk menjadikan penulisnya lebih baik lagi setiap harinya.

Salam,

Achmad Lutfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!